6 Cafe Instagramable Di Kintamani – Bali

Pulau Bali adalah salah satu destinasi wisata lokal maupun mancanegara yang telah diakui keindahannya oleh dunia. Tujuan mereka ke Pulau Bali adalah liburan sekolah, Liburan bersama keluarga, dan honeymoon. Tidak itu juga, Selain keindahan Pantai, Gunung, dan banyak Pura yang indah dimana – mana itulah banyak wisatawan yang sangat menyukai Bali dan mereka sampai saat ini sangat merindukan Bali. Karena adanya virus covid 19 yang merajalela di seluruh dunia maka mereka yang hendak ke Pulau Bali harus menunda demi kesehatan pastinya.

Untuk kali ini, Kami memberikan rekomendasi 6 Cafe Instagramable di Kintamani – Bali dengan spot pemandangan Gunung Batur yang sangat indah dengan suasana dingin dan sejuk! Mau tau cafe apa saja? Yuk cek selengkapnya!

1. Montana Del Cafe Bali

Montana Del Cafe Bali salah satu tempat ngopi dengan view Gunung dan Danau Batur yang super keren! Kalau kamu ngopi disini jangan lupa foto yang keren bagus ya supaya ada stok foto di Instagram!

Open everyday!
Mon – thu // 7.00am – 7.00pm(close order)
Fri – sun // 7.00am – 8.00pm (close order)

2. TeguKopi Kintamani – Bali

Untuk tempat ngopi ini sudah gak asing lagi deh pastinya sama kalian kaum millenials! Semoga usai PPKM kamu bisa mengunjungi tempat ini ya!

DAILY OPEN:
6.00am- 7.00pm
📩 tegukopi@gmail.com

Read more : https://blog.welivingbali.com/2021/05/16/tegukopi-kintamani-bali/

3. Eco Bike Coffee Kintamani

Tempat satu ini gak kalah keren lho! Kamu bangun pagi sekitar jam 4 pagi, dan otw kesana biar sebelum jam 6 ya! Sunrisenya keren banget pastinya dan sambil menunggu sunrise kamu bisa menikmati secangkir kopi!

— Est. 2018 Roastery
Coffee shop • Staycation & Bike Tour
Open Everyday 6am – 7pm

4. Akasa Kintamani Coffee

Pastinya kamu sudah tahu tempat ini kan? Sering banget muncul di explore social media seperti Instagram maupun Tiktok! Yuk save aja dulu setelah PPKM kamu ngopi santai bareng keluarga atau pacar ya!

Good Coffee, Amazing View
Mon – Fri 6 AM – 7 PM
Sat – Sun 6 AM – 8 PM

Read more : https://blog.welivingbali.com/2021/07/22/14-most-unique-bamboo-hotels-in-bali/

5. Ritatkala Cafe Bali

Tempat yang terakhir enggak kalah keren juga lho! Semua tempat yang kami rekomendasikan bagus semua dan nyaman dan harga menunya affordable banget!

Just incase jika kamu mengunjungi cafe bilamana full, Jadi kamu bisa pilih yang kita rekomendasikan ya guys! Stay safe and healthy to everyone!

Read more : https://blog.welivingbali.com/2021/07/28/mari-bantu-masyarakat-bali-yang-terdampak-covid-19/

6. Paperhills Bali

Paperhills Cafe bisa dibilang baru dibuka sekitar awal tahun 2021 dan sekarang lagi happening banget! Konsepnya keren dan view Gunung dan Danau Batur nya juga dapet banget pas kamu lagi ngopi cantik disini!

Mon – Friday 06AM – 07PM
Sat – Sunday 05.30 AM – 08PM
Coffee, Pastry & Eatery
Location: Kintamani – Bali

Artikel by : We Living Bali Team.

Photo cover blog by Eco Bike Coffee Kintamani

Thank you for visiting our blog! Hopefully, we can share any beautiful places in Bali and Beyond don’t forget to follow our instagram

Discover our most popular trip packages and offers :

Shop our exclusive merchandise :

https://www.welivingbali.com/shop/

Discover your best deals Hotel in Bali and beyond through our website!

Find your airlines ticket to travel to Bali Island!

2 thoughts on “6 Cafe Instagramable Di Kintamani – Bali

  1. Gila,,, viewnya keren-keren banget, Kak. Nggak heran sih kenapa Bali jadi destinasi wajib bagi turis baik turis lokal atau mancanegara. Aku aja belum keturutan liburan ke Bali. Eh malah ketemu pandemi.

Comments are closed.

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top